just kidding

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

just kidding

Post by luki_aj on Sat 21 Jun 2008, 15:47

Ayo dong ramaikan milis kita, jangan ampe kalah ama tu ama pa tussi yang selalu meramaikan teknik bounce
Btw kemaren pa tussi nanya tentang pake anting-anting, terus saya jawab mo pake disebelah mana pa?
Kalo sebelah kiri bencong, kalo sebelah kanan homo..tinggal sekarang dia mo pake yang disebelah mana.. Laughing
avatar
luki_aj
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 4
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by sukma on Sat 21 Jun 2008, 17:43

kalau pakai kiri kanan berarti bencong trus homo dong? mang bencong tu gak homo pa? aku jadi bingung??????????? Question
avatar
sukma
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 123
Age : 30
Lokasi : Magelang
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user http://www.masihbelajar.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

re--

Post by luki_aj on Mon 23 Jun 2008, 15:10

ho o yo...homo tu belum tentu bencong,soalnya diem-diem...dandanannya laki lho,ha neh bencong kan terang-terangan dia,lawong saya aja pernah dikejar bencong di depan BI jogja Very Happy
avatar
luki_aj
Super Moderator
Super Moderator

Jumlah posting : 4
Registration date : 04.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by sukma on Thu 26 Jun 2008, 11:36

kok bisa jangan-jangan mang sengaja biar dikejar-kejar bencong!
avatar
sukma
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 123
Age : 30
Lokasi : Magelang
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user http://www.masihbelajar.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by nan_tio on Mon 30 Jun 2008, 16:24

wahhhhhh...
baguuuuss.......

nan_tio
New Member
New Member

Jumlah posting : 7
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by gus_pur on Wed 02 Jul 2008, 14:29

weleh2 ni forum bukan untuk ngomongin homo sama bencong,,kapan indonesia mo maju,,he he he nanti kena HAM!!
avatar
gus_pur
Member
Member

Jumlah posting : 30
Lokasi : RT 05 RW 03, 10 ITU NO RUMAHKU JALANYA JLN.CINTA
Registration date : 31.05.08

Lihat profil user http://kuliahpurwono.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by batharakala on Sat 12 Jul 2008, 13:44

ciluk affraid baaaa
avatar
batharakala
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 22
Age : 31
Lokasi : Kutub Utara
Registration date : 24.05.08

Lihat profil user http://batharakala.t35.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: just kidding

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik